Subunit Super Junior, D & E, Resmi Luncurkan Video Here We Are

Jum'at, 01 Desember 2017 - 04:30 WIB
Subunit Super Junior, D & E, Resmi Luncurkan Video Here We Are
Subunit Super Junior, D & E, Resmi Luncurkan Video Here We Are
A A A
SEOUL - Subunit Super Junior, Super Junior D & E akhirnya kembali. Boy band yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk itu resmi meluncurkan video musik berjudul Here We Are pada Rabu (29/11/2017).

Dilansir Aceshowbiz, lagu tersebut sekaligus menandai single pertama duo itu dalam waktu lebih dari dua tahun.

Peluncuran video musik itu pun langsung mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Sebagian besar dari mereka terlihat begitu senang dengan munculnya video dari idolanya itu.

"Mereka sangat bersenang-senang dan saya tersenyum seperti orang idiot yang hanya melihat mereka oh Tuhanku," tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

"Video itu luar biasa! Begitu dinamis! Dan Boy band saya ... ganteng seperti biasa! Mereka adalah penyanyi dan penari terbaik di dunia ini!" tulis warganet yang lain.

Di sisi lain, mereka akan ditampilkan secara reguler di sebuah program radio di Jepang dan akan ditampilkan di beberapa pertunjukkan. Kedua personel boyband itu juga sedang sibuk mempersiapkan Super Junior's World Tour - Super Show 7.

Tur akan berlangsung dari 15—17 Desember di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Ini menandai konser solo Super Junior yang pertama sejak tahun 2015.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)